Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie

Rabu, 18/04/2018    02:54:38 WIB    Berita BKD    Katagori PNS

Pelantikan bagi Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie yang dilaksanakan hari ini Senin tanggal 16 April 2018 bertempat di lapangan tengah Kantor Bupati Pidie pukul 08.30 WIB. Pelantikan hari ini adalah pelantikan bagi Pejabat Struktural untuk Jabatan Administrator (setara eselon III) dan Jabatan Pengawas (setara eselon IV). Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Pidie Roni Ahmad.

Pejabat struktural yang dilantik hari ini berjumlah 311 orang, terdiri dari Pejabat Administrator 126 orang dan Jabatan Pengawas sejumlah 185 orang, Pejabat yang dilantik diharapkan tidak ber eforia, tetapi segera untuk meningkatkan kualitas kinerja dan beliau berpesan akan terus melakukan Evaluasi terhadap Tugas dan Tanggung Jawab yang diamanahkan kepada pejabat yang dilantik dan untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan dalam segala sektor di Kabupaten Pidie serta  meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Karena dengan bekerja keras, beliau yakin kita dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Bupati Pidie Roni Ahmad juga menyampaikan bahwa fungsi ASN sebagai Pelaksana Kebijakan dan Pelayan Publik. Harus berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan nasional dan mengharapkan kepada pejabat yang dilantik harus memiliki integritas, profesional, netral, mampu menyelenggarakan pelayanan publik. (Ham & Hj)