Pemkab Pidie Ambil Sumpah 400 PNS

Kepala BKPSDM Kabupaten Pidie yang diwakili oleh Kabid Pengadaan, Pengembangan dan Pemberhentian Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Zulkhaidir, S. Sos, dalam laporannya menyebutkan sebanyak 400 PNS yang terdiri dari 18 SKPK dalam lingkup pemerintah Kabupaten Pidie diambil sumpahnya.

Pengambilan sumpah/janji PNS dilaksanakan di Kampus diklat BKPSDM Kab. Pidie, Rabu (30/10/2019) dipimpin oleh Asisten III Administrasi Umum, Mutiin, S. IP, M.Si.

Dalam sambutannya, Mutiin mengatakan bahwa acara pengambilan sumpah hari ini bukanlah sekadar acara seremonial, tetapi sesungguhnya merupakan sebuah peneguhan akan komitmen. Yaitu komitmen untuk melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, bertanggung jawab serta dengan dedikasi yang tinggi.

“Kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil sumpahnya untuk selalu mengembangkan dan meningkatkan kompetensi, memegang teguh integritas, independensi dan profesionalitas sebagai PNS. Melakukan pekerjaan dengan sebaik- baiknya dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tidak merendahkan diri dengan menjual prinsip dan melakukan hal-hal yang dianggap menguntungkan diri sendiri dan dapat menimbulkan kerugian negara”, harapnya.