Upacara HUT KORPRI Ke-48, Sekda Bacakan Sambutan Presiden RI

Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. Idhami, S.Sos, M.Si saat membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI. (29/11/2019)

Sigli – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke – 48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pidie mengadakan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh ASN dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Pidie. Sekda, H. Idhami, S.Sos, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara berlangsung khidmat dimana Inspektur Upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI.

Jokowi, dalam sambutan yang dibaca Idhami, mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4.0. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.

“Persaingan antarnegara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan memajukan negaranya,” ucap Idhami saat membacakan sambutan Jokowi di lapangan tengah Kantor Bupati Pidie, Sigli, Jumat (29/11/2019).

Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan.

“Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci,” ucap Idhami.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi para peserta upacara yang hadir.