Bupati Lantik Pejabat Eselon II Hasil Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Pidie

Bupati Pidie Roni Ahmad, SE mengambil sumpah terhadap pejabat eselon II yang dilantik berdasarkan hasil seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Pidie bertempat di Operation Room Setdakab Pidie, Selasa (11/2)

Sigli | Bupati Pidie Roni Ahmad, SE melantik 2 orang pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, Selasa (11/2) di Operation Room Setdakab Pidie.

Pelantikan pejabat eselon II ini merupakan tindak lanjut dari proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pidie dan tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST. dan para unsur Muspida Lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pidie menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik agar dapat memberikan kontribusi dan inovasi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemkab Pidie serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah. Sebab katanya, para pejabat tinggi pratama yang dilantik hari ini telah melalui berbagai tahapan seleksi jabatan tinggi pratama yang dilakukan sesuai dengan prosedur ASN yang telah diberlakukan pemerintah dan telah dijalankan Pemkab Pidie.

“Saya yakin, anda semua merupakan orang yang tepat melaksanakan tugas yang dipercayakan sesuai dengan aturan, semoga dapat bekerjasama dengan baik, menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab serta bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga berharap agar pejabat atau pimpinan yang baru dilantik agar bisa merangkul dan bekerjasama dengan semua pihak dalam menjalankan program serta pencapaian kinerja yang baik agar visi misi yang dicanangkan dapat terwujud sesuai dengan harapan.

“Selamat bekerja, jadikanlah jabatan anda bermanfaat bagi diri sendiri, bagi institusi dan lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Pidie,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik dan merupakan hasil seleksi terbuka JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie tahun 2019 antara lain, Buchari, AP, M.Si dilantik menjadi Asisten Kesejahteraan Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, selanjutnya Muhammad Fadhli, S.Kom, M.Kom dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pidie.