Sosialisasi Perhitungan Kenaikan Gaji Berkala PNS Bagi Pengelola Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mukhlis S.Sos, M.Si membuka Sosialisasi Perhitungan Kenaikan Gaji Berkala PNS Bagi Pengelola Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, (28/02/2020).

Sigli I Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie melaksanakan sosialisasi perhitungan kenaikan gaji berkala PNS bagi pengelola kepegawaian di lingkungan pemerintah Kabupaten Pidie, bertempat di Aula Diklat BKPSDM Kabupaten Pidie, Jumat (28/02/2020).

Sosialisasi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pidie, Mukhlis, S.Sos, M.Si, turut mendampingi Kepala Bidang Mutasi dan Informasi Cut Afrianidar, SH, M.Si, Kasubbid Kepangkatan dan Penggajian Rahmawati, SH, dan Kasubbid Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Kepegawaian Mahyurita, S.Pd.i.

Kepala BKPSDM Kabupaten Pidie dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah agar nantinya setiap PNS yang telah memenuhi persyaratan untuk kenaikan gaji berkala dapat mengusulnya pada masing-masing SKPK melalui aplikasi SIMPEG “e-keurani” tidak melalui BKPSDM Kabupaten Pidie lagi.

“Inovasi yang kita ciptakan ini merupakan selaras dengan Visi Presiden Joko Widodo yaitu memperpendek alur dari birokrasi”. Demikian Mukhlis, S.Sos, M.Si.