ASN BKPSDM Kabupaten Pidie Lakukan Donor Darah

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pidie Mukhlis, S.Sos, M.Si saat melakukan donor darah, Senin (6/7/2020).

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pidie bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie melaksanakan kegiatan sosial berupa Donor Darah di ruang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pidie,Senin (6/7/2020).

Peserta dalam Kegiatan Donor Darah ini ialah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Pidie. Sebelum mendonorkan darahnya para pendonor diperiksa kesehatannya dan diambil sampel darahnya terlebih dahulu oleh petugas dari PMI Pidie untuk mengetahui golongan darah dan kondisi pendonor darah, selanjutnya para pendonor diambil darahnya di ruang khusus.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mukhlis S.Sos, M.Si mengapresiasi kegiatan Donor Darah ini dan menambahkan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para ASN BKPSDM Kabupaten Pidie ini dapat memberikan kontribusi di bidang kemanusiaan.

“Saya harap para ASN BKPSDM Kabupaten Pidie tetap konsisten melakukan kegiatan donor darah. Karena setetes darah tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” demikian Mukhlis.